Garmin ECHOMAP UHD2 92sv Touch

Rp20.500.000

Description

Chartplotter Garmin ECHOMAP UHD2 Touch dilengkapi layar sentuh besar dengan pengoperasian tombol tambahan dan menawarkan grafik laut yang detail, teknologi sonar yang luar biasa, dan desain modern.

Dengan sonar Garmin tradisional, ditambah teknologi ClearVü dan SideVü, Anda mendapatkan gambaran yang jelas dan kontras tinggi tentang apa yang terjadi di bawah dan di sekitar kapal. Ideal untuk nelayan dan pemancing.

Transduser tidak termasuk dalam paket pembelian

Memancing seperti penduduk lokal, di mana pun Anda berada!
Chartplotter Garmin ECHOMAP UHD2 Touch dilengkapi layar sentuh besar dengan pengoperasian tombol tambahan dan menawarkan grafik laut yang detail, teknologi sonar yang luar biasa, dan desain modern. Dengan sonar Garmin tradisional, ditambah teknologi ClearVü dan SideVü, Anda mendapatkan gambaran yang jelas dan kontras tinggi tentang apa yang terjadi di bawah dan di sekitar kapal. Peta laut Garmin Navionics+ membantu navigasi di atas air dan penerimaan multi-frekuensi sistem satelit global memastikan penentuan posisi dengan presisi tinggi. Data pengguna dan informasi sonar dapat dibagikan secara nirkabel dengan perangkat UHD2 Touch lainnya. Chartplotter juga dapat diintegrasikan ke dalam jaringan yang ada melalui NMEA2000.

Pengoperasian layar sentuh yang inovatif
Chartplotter yang mudah digunakan dengan layar sentuh terang yang dapat dibaca di bawah sinar matahari dan kontrol tombol tambahan.

Teknologi sonar dengan palet warna cerah
Dapatkan pemandangan jernih segala sesuatu di bawah perahu Anda dengan sonar CHIRP, ClearVü, dan SideVü tradisional. Apa yang ada di bawah air terlihat lebih baik dengan palet warna cerah kontras tinggi. Seri UHD2 juga mendukung sistem sonar LiveScope.

Grafik terperinci dan fungsi Quickdraw
Dengan bagan Garmin Navionics+ dan Garmin Navionics Vision+ opsional yang sangat detail, Anda mendapatkan semua informasi yang diperlukan untuk menavigasi area memancing dengan aman. Buat bagan memancing Anda sendiri menggunakan fungsi Quickdraw.

Penerima multi-frekuensi terintegrasi (GPS)
Chartplotter menerima beberapa frekuensi dari sistem satelit global (GPS, GLONASS, GALILEO) untuk memastikan penentuan posisi dan perekaman rute dengan presisi tinggi. Memungkinkan penerimaan frekuensi GPS L1 dan GPS L5 secara bersamaan.

Aplikasi WiFi dan ActiveCaptain
Bagikan data sonar, titik arah, atau rute secara nirkabel dengan pembuat grafik UHD2 Touch lainnya melalui teknologi WiFi terintegrasi. Pembaruan perangkat lunak, pembaruan grafik, dan fitur cerdas lainnya tersedia dalam kombinasi dengan ponsel cerdas dan aplikasi ActiveCaptain.

Konektivitas NMEA2000
Hubungkan layar sentuh UHD2 ke jaringan NMEA2000 untuk mengakses sistem autopilot yang kompatibel, perangkat AIS, data mesin, atau sejenisnya.

Echomap uhd2 92sv ini sudah ready untuk pemasangan sonar live seperti panoptix dan livescope

Technical specifications

Display size 9″ (198 x 115 mm)
Resolution 1024 x 600 px
GPS Yes, integrated
Sonar types CHIRP / Fishfinder,
ClearVü,
SideVü,
LiveScope Down,
LiveScope Forward,
LiveScope Perspective
Sonar frequencies CHIRP: 50/77/83/200 kHz
ClearVü/SideVü: 260/455/800/1000/1200 kHz
Transducer port 12 pin
Charts BlueChart g3,
BlueChart g3 Vision,
Garmin Navionics+,
Garmin Navionics Vision+
Card slot 1x microSD
Waterproof rating IPX7
Dimensions 264 x 166 x 80 mm
Weight: 1.3 kg

Isi kotak dalam pembeliaan

 

  • ECHOMAP UHD2
  • Sounder 12-pin ke kabel transduser 8-pin
  • Kabel daya
  • Tilt mount dengan quick release cradle
  • Penutup pelindung
  • Perangkat Keras
  • Panduan

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Garmin ECHOMAP UHD2 92sv Touch”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

I accept the Privacy Policy